Kamis, 24 Juli 2008

Sebuah Akhir untuk Awal yang Baru

nggak terasa dah mau akhir bulan juli dan masa-masa gw berada di bridging udah selesai dan akhirnya gw bisa berlibur juga dari masa-masa belajar pelajaran IPA...(Finally)...dan di hari kahir ini semua anak bridging program pergi ke Sekolah Calon Perwira (SECAPA) AD di deket lembang kalo nggak salah, dan disana gw pertama kalinya main Paintball hahahaha(lagi norak)...dan ternyata saat kita masuk kedalam tempat permainan paintball kita disambut oleh seekor gorila raksasa yang memegang senjata...kira-kira beginilah penyambutannya..Dan sayangnya nggak ada pertempuran antara mahasiswa dan dosen..kalo ada pasti ada yang seneng banget termasuk gw. Dan dengan berakhirnya pertempuran di paintball berakhirlah pula perjalanan selama 6 minggu Anak-anak Kemitraan Nusantara untuk mengejar cita-citanya masing-masing...hope they'll get the best...tapi sebelum itu kita-makan-makan dulu di pinggir empang, tapi bukan sembarang empang, ternyata empang di secapa keren juga lo kalo mau bukti ini dia
beginilah akhir dari 6 minggu setelah gw berpusing-pusing ria dengan pelajaran IPA...akhirnya gw bisa bebas dari belajar lagi..haduh capek gw...mudah-mudahan bisa istirahat dengan tenang...hahaha..sekian posting ini...sampai jumpa lagi

Out Of Business

Tidak ada komentar: