Kamis, 24 Juni 2010

ini aku...

teruntukmu hatiku
inginku bersuara
merangkai semua tanya
imaji yang terlintas
berjalan pada satu
tanya slalu menggangguku
seseorang itukah dirimu kasih

kepada yang tercinta
inginnya ku mengeluh
semua resah di diri
mencari jawab pasti

akankah seseorang yang kuimpikan kan hadir
raut halus menyelimuti jantungku

cinta hanyalah cinta
hidup dan mati untukmu
mungkinkah semua tanya
kau yang jawab

dan tentang seseorang
itu pula dirimu
ku bersumpah akan mencinta

(tentang seseorang AADC Ost - Anda)

Lagu ini kupersembahkan untuk dia yang menyempatkan membaca tulisan kecil ku ini, untukmu yang menyempatkan diri membuka dan membaca semua keresahan hatiku ini, untuk mu yang menjadi penunggu mimpiku, ya ini hanya untukmu yang menyempatkan diri untuk membaca tulisan ini yang mungkin hanya mengganggu mu...(kicauan orang galau)

yak ini adalah sebuah lagu yang indah dari seorang melly goeslaw dan menjadi lagu pengiring di sebuah film Ada apa dengan cinta yang menjadi pionir dalam bangkitnya perfilman indonesia.

okay let's keep going this posting, already a long time i never been wrote in this blog. because i had been busy by my college and had a new blog in tumblr http://pandandi.tumblr.com/ this blog was fully by my photograph and all other creative in design and quotes...enjoy the poem...=)

hidup adalah elegi sayang
berapa cara yang kau telah tempuh
hanya ada kekosongan dan kehampaan
jalan mana yang telah ditempuh
hanya ada keraguan dan ketidakpastian
bangunkan aku, tampar aku sekuat ragamu
agar aku terbangun dan berhenti bermimpi

maafkanlah aku yang tak bisa memberimu senyuman
maafkan aku yang tak bisa memberimu kecupan
maafkan aku yang memberimu janji hampa
maafkan aku yang tak bisa ada disampingmu
maafkan aku, mungkin aku tak lebih baik dari tikus pengerat
menggerogoti semua senyummu
menggerogoti semua tawamu
bodoh, penipu, hanya seorang bajingan

aku tak bisa lebih baik dari sang adam
aku yang tak bisa memberimu tawa
aku hanyalah pecundang dari lorong kekelaman
inilah aku dengan kelemahanku
inilah aku dengan kecerobohanku
inilah aku...

maaf punggung ini merindukan semuanya yang tak ada
semua cuma titik titik embun pagi yang memuai
dari awalan yang manis, hanya bisa kuberi kegelapan
tampar aku, agar aku terbangun dari mimpiku ini
beri aku kenyataan yang tak bisa kulihat lagi
atau mimpi ini adalah kenyataan yang tak bisa kulihat
ini aku...ini aku...ini aku...

tidurlah sayang, karena malaikatmu akan selalu menjagamu
tidurlah sayang, biar mimpiku yang memelukmu dalam kegelapan
pejamkanlah matamu, agar aku bisa melihat mu
karena saat pagi aku hanyalah bayangan hitam diujung jalan
tidurlah....ini aku
tapi jangan mimpikan aku
karena aku hanyalah bayangan hitam
bukan pelangi yang mewarnai harimu
tidurlah...ini aku...ini aku...

"dalam hidup yang tidak tentu adalah perubahan, yang tentu adalah ketidak pastian"

out of business...=)

Tidak ada komentar: