Minggu, 02 November 2008

Kepingan dari Sebuah Kehidupan

halo semuanya...balik lagi ke Oranganehmenulis. first of all i want to say welcome November...saatnya musim hujan menjelang...mau bukti? buktinya di bandung 3hari berturut2 hujan dan badan gw jadi terserang penyakit flu plus muntah-muntah dan diare...dan beruntung setelah 1 hari penuh istirahat akhirnya gw bisa balik ke kondisi semula walaupun masi ada sisa-sisa mules yang terus menghantui...hohoho

let's write some new poem...

inilah aku..
tapi jangan hakimi aku
karena kau tak tahu aku
karena aku tak tahu diriku sendiri
aku cuma selembar daun yg ikuti arus
ikuti sang pengawal menuju hilir kehidupan

bukan aku ingin sombong
bukan aku ini seorang pengecut
tapi beban ini sangat amat berat
aku tak lagi bisa bohongi diri untuk tersenyum
semua hanya ada pedih dan luka
semua sesak yang tak mau berkompromi
menutup semua nadi menuju otak
menghilangkan semua senyum
manjadi kelam di antara sinar pelangi...

untuk kalian sang cahaya...

out of business

1 komentar:

Anonim mengatakan...

andii.. wah, panda imut. dapet alamat dari mana?

mmhh..menyentuh, untk kalian sang cahaya,
semangat^^