Kamis, 30 Oktober 2008

Prakata (Sebuah Potret dari Kehidupan)

halohalo
kembali lagi bersama Panda yang aneh ini karena bisa ngetik di komputer hohoho...(aneh2 saja)...eheheh tau gak...hari ini hari yang aneh lo...masa aku bisa seneng dan bisa sedih...hihihihi...(ceritanya lagi curhat)...

sebenernya blog ini mau gw isi tentang kenangan gw tentang orang-orang yang berarti and leave some unfogetable memories in my life...let's begin...

1'st...Alm. Opa Hartawan dan Oma

orang-orang ini adalah seorang yang bener-bener buat gw kagum saat mengingat masa kecil gw...orang-orang inilah yang ngerawat gw dari masi boker dan kencing di celana sampe gw SD ato SMP ya?? gw lupa...orang-orang inilah yang merelakan mobil tua mereka mengantar jemput gw ke TK maupun SD...Merekalah yang membelikan sebagian besar mainanku dengan uang pensiun mereka yang tidak seberapa...dan gw paling kagum sama Opa, walaupun umurnya udah 60-70 saat itu, beliau masi suka jalan kaki kemanapun dia mau pergi seperti slipi plaza dan rumah gw yang jaraknya lumayan barbar dari rumah beliau (sekitar 4-5 kilometer), bayangin aja seorang yang udah berumur jalan kaki ke rumah lo dengan santainya di siang yang panas dan kembali lagi kerumahnya dengan berjalan kaki tanpa sedikitpun kelihatan lelah(dan kebiasaan inilah yang menurun ke gw karena gw sering di ajak jalan kaki oleh beliau dan akhirnya gw jadi orang yang nggak bisa duduk diam karena pengennya jalan melulu)...walau begitu opa punya kebiasaan aneh yaitu makan tiap 1 jam sekali dan mendengarkan radio lamanya yang ada didalam kamarnya...(this people is so unforgetable)

2'nd Mom and Dad

they are such a great person and great parents for me...walaupun masa kecil gw nggak terlalu banyak gw lalui bersama mereka...tapi mereka adalah salah satu orang-orang yang paling gw kagumin...nggak bisa banyak yang bisa gw tulis tentang mereka... tapi satu yang pasti mereka adalah orang tua yang paling hebat...

3'rd Razy akbar dan Suwito

dua orang ini adalah sohib gw sejak Sd kelas 1 sampe Sd kelas 3...gw pisah sama mereka soalnya suwito kalo gak salah pindah sekolah dan gw sama Aji (nama panggil dari razi) pisah kelas dan jarang bertemu...(dasar kebiasaan gw males berkunjung ke kelas lain)...tapi kita bertiga merupakan trio yang aneh (dua gendut dan satu kecil) dan kita adalah trio yang paling terpuruk kalo disuruh balepan lari...hehehe (that was such a funny memories in my primary school). dan saat SMA gw bertemu lagi dengan aji soalnya dia satu SMA dengan gw di 78 Senior high school.

4'th Ray Muhammad Umar

sohib gw selama SD...orang ini sebenernya pindahan kelas 2 Sd kalo nggak salah, dan dia adalah temen satu TK gw, yang lagi-lagi pernah gw buat nangis pas Tk karena ngilangin mainan batmannya dia (gw pas Tk jahat juga ternyata setelah dipikir-pikir)...dia adalah orang pertama yang gw curhatin tentang masalah "cinta monyet jaman SD" hohoho...but every start have the end...we break up our friendship because some miscomunication and some fight about something...(gw gak mau bahas hal itu lagi)

5'th Bobby and the Gank...

Pertemanan dengan mereka adalah sebuah cerita kenangan yg bener2 gw inget sampai sekarang...pertama gw mulai deket dengan mereka bukan karena ngobrol ataupun ketawa-ketiwi tapi karena berantem dan saling kata-kataan dan you know what...gw dikatain oleh mereka "BANCI"...that was Sh*t but itu cuma sebuah kenangan kok dan yang sudah berlalu ya sudah...dan akhirnya kalo gak salah di kelas 5 ato 4 gw baikan sama mereka dan akhirnya gw jadi selalu jalan bareng mereka dan maen bola bareng mereka (dan bola yang kita pake adalah bola tenis ato buah yang gw nggak tau namanya tapi keras banget dan sakit buat nyambit orang, hohoho kagak modal banget ya)...and now gw pengen ketemu mereka lagi walaupun nggak pernah sempet but someday i will meet them again...(jujur ejekan mereka semua bener2 buat gw sadar bahwa bagaimana seorang cowok harus bersikap...thx for you all)

6'th Danila and Dayu

ni cewek dua adalah dua wanita yg suka menzalimi gw saat sd...hohoho (piss ya)...pokoknya ni orang dua adalah orang yang bener2 meninggalkan kenangan dan bekas cubitan di tangan gw....walaupun akhirnya dayu berubah menjadi seorang wanita yg feminim (kenapa gw tau? karena gw selama 12 tahun satu sekloah sama dia..ckckck)

7'th Hartanto Reza a.k.a Deddy

ni orang sebenernya bener-bener buat gw bingung...reza ini seorang yang jenius apa seorang yang beruntung...(kata nyokap gw reza itu gabungan antara jenius dan rajin)...ini orang adalah sobat gw paling hebat mau buktinya lulus SMP dengan nilai rata-rata 9 dan sekarang masuk FK UI lewat jalur PMDK (that's unbelievable for me, but he make it real) dan dia itu adalah salah seorang atlet bulu tangkis pas SMP walaupun nggak dilanjutin lagi...lucunya gw dulu sama reza suka maen gendong-gendongan pas SMP, kita suka gantian gendong-gendongan sampe kantin...sebenernya biasa aja si tapi coba bayangin gw yang saat itu beratnya 80 kg digendong sama reza yang beratnya 60-70 kg, kalo dibalik si masi mungkin tapi si reza bener2 gendong gw...benar-benar kelakuan yang aneh...

to be continued...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Yahh, post yang sangat manusiawi.

Sangat jauh beda bgt dari post gw yang baru2 ini dirilis ;p

kadang motivasi hidup kita timbul karena orang2 semacem yang lu sebutin itu, good or bad.

tapi satu yang menarik, we both have broken up in some kind of friendship. yeah, just friendship. between boys. LOL

yasminthul mengatakan...

aaandy! isinya anak bhakti semua deh. gue lupa suwito, yang mana si?
kalo mo ketemu bobby dkk, dateng dong ke reunian. bobby si emang ga pnah dateng, tp yang laen banyak kok ;)
jadi kangen sm mereka semua nih.

Anonim mengatakan...

Wah, konsep yang menarik... sontek ah buat blog gua *dikemplang*

Ray, inget... Suwito kayaknya inget tapi samar2. Yang gua inget ttg Ray adalah itu orang ud gua rasa kayak kakak gua. Sayang sejak SMP pisah ga ada kabar2i lagi. :p
Bobby yg gede itu ya? Inget sayah.

Sisanya gatau... :p

Gua gimana? Ga terlalu akrab sih ya kita dulu :D