Senin, 27 Oktober 2008

it's just a piece of...

ini sebuah puisi iseng-iseng gw buat ngisi blog aja hehehe...

aku disini menyendiri didalam debu kehidupan
menyulam jejaring hidupku yang hampa
mengais-ngais harapan dari dalam imaji ketololan manusia
tapi apa yang bisa ku buat

apakah kau bisa memberitahuku

saat aku jatuh tak ada yang menolongku
tapi itu bukan salahmu
itu bukan salah dunia
karena dunia ini bukanlah surga firdaus
hanya ada dedaunan yang mangajakku bicara
mengajariku bagaimana dunia ini berlari menuju cahaya abadi

hinalah aku semaumu
karna tiap air mataku kan menjadi batu
karna tiap langkahku kan membawaku kealam kedewasaan
aku takkan berhenti untuk menjadi orang yang dulu
karena aku akan terus bermetamorfosis
menjadi suatu yang baru untuk dunia
memberi hidupku untuk sang biru
karena ia butuh aku
karena aku butuh ia
walau hanya dengan sebait kata tak miliki makna

Ini untukmu duniaku

"Leave this world a little better than you found it" quote from Baden Powell the Founder of Scout

Tidak ada komentar: