Selasa, 28 Oktober 2008

some writing in the late of midnight....

Kata orang bijak...seberapa banyak lo belajar dari kehidupan lo adalah sebuah ukuran dimana lo berhasil ato enggak dalam menjalani hidup lo...dan kemaren tepatnya 28 oktober 2008 dimana gw berulang tahun gw belajar banyak hal yang bener-bener gw nggak sangka dalam hidup gw...

jujur sebenernya gw nggak bermaksud untuk menyinggung siapapun dan gw nggak bermaksud untuk nyakitin hati siapapun tapi inilah pelajaran yang gw ambil kemaren...

mungkin pelajaran yang bener-bener gw ambil adalah "lo nggak sendirian di dunia ini Ndi"...secara yang biasanya gw cuma sendirian alias Solo karir kalo ulang tahun ternyata di SBM ada 4 orang termasuk gw yang ulang tahun di hari yang sama...hohoho Happy Birthday To us....dan orang-orang adalah Gerha, Illona, Adam, dan Gw tentunya...dan yang menarik ternyata salah satu dari ibu temen gw...Tika Bogor berulang tahun di hari yang sama...and that's a fact that i'm not alone in this world because in other place maybe there are people that have same Birthday date like us....hohoho (Selamat hari Sumpah Pemuda dan Selamat Ulang Tahun buat kita semua tentunya)

Second lesson...nggak semua yang lu perkirakan akan menjadi nyata...in fact orang-orang yang ngucapin ulang tahun pada gw melalui SMS, comment FS, Wall di FB, ataupun secara langsung sebagian besar merupakan orang-orang yang nggak gw perkirakan sebelumnya(of course my mom and dad congratz me too)...it's really made me shocked (nggak segitu juga) tapi satu hal yang pasti that facts really made me touched...hohoho (for you guys...Thanks A lot...)

that's all from me tonight...gw udah ngantuk sekarang....have a nice sleep everybody...

Out of business

Nb. buat rejong, "jong lu gagal jadi yang paling terakhir jong....ada yag lebih malem lagi...hehehe"

1 komentar:

Reza Rahutomo mengatakan...

sial, gw gagal...
i'll be back next year....

*berubah jadi kelelawar, pergi..*