Sabtu, 06 Desember 2008

10 Facts About a Weird Panda

DODOL kenapa kau begitu kejam nge tag gw...s##t...gw harus nulis apaan?? ya sudahlah...lets do it...

1#. gw lahir pagi-pagi sekali pada saat orang-orang bersiap upacara bendera...bener-bener kelahiran yang nyusahin (bayangin si dokter udah pake batik korpri buat upacara pas gw lagi brojol...)

2# gw kadang suka memeluk tembok, tiang, atau apapun itu disaat tidak ada kerjaan kalo lagi dikampus ato mall....

3# gw cinta keheningan dan pemandangan alam yang indah saat gw harus berpikir dengan keras atau sedang merenung...

4# gw itu pecinta kartun terutama manga...

5# tiap pagi harus menyisihkan waktu minimal 15 menit untuk nongkrong diatas wc untuk mengeluarkan semua kotoran yang ada di perut a.k.a boker

6# banyak orang yang salah pengertian kalo gw lagi diem...tapi gw gak tau harus ngomongnya gimana supaya pada ngarti...

7# gw kadang suka menerka-nerka karakter orang dari body language-nya...kadang bener tapi kebanyakan salah...

8# punya salon yang dinamakan sesuai dengan nama belakang gw (Aulia Salon)

9# suka nulis puisi kalo lagi bad mood ato good mood...tapi jarang dipublikasikan...

10# baru aja beli kamera DSLR hehehe tipe nikon D60...senangnya...

Udah sepuluh kan? okay next tag...
Adhe, Jum2, and Dimaz...

1 komentar:

Reza Rahutomo mengatakan...

gahahaaa...
seneng bgt yg ude punya SLR...

ton baru pulang gk lu, tong?

btw, mo bunuh diri? reaksi yg biasa.

kan judulnya aja, "That's Why japanese rather do hara-kiri than staying alive."