Kamis, 22 Januari 2009

I don't know...

gw nggak tau harus nulis apa...kacau balau sumpah...


ya ini yang harus aku lakukan...
menyingkir untuk sementara dari kehidupan yg sesungguhnya
agar aku tak lagi gontai
karena aku tak bisa lagi menampungnya
semua yang kulakukan adalah demi kebaikan
tapi saat aku membutuhkan hal kecil
engkau berat untuk memberikannya
seakan setelah itu aku kan terbang ke alam nirwana
apakah ini bayaran dari pengorbanan yg telah beratus tahun kuberikan
hanya jadi boneka yang disimpan didalam kotak yang lama2 akan berdebu

kalau kau cinta aku
tolonglah aku...
beri aku cahaya yang aku impikan setiap waktu
aku bukanlah lagi balita yang merangkak demi segelas susu
aku telah berlari mencari kehidupan lain yang membawaku ke alam dewasa
walau itu berat...
apakah kau bisa melakukannya?
jangan terus membebani aku dengan rengekan seperti para bayi
aku tak bisa terus ada disini
aku akan melangkah jauh, jauh kemana aku tak pernah bermimpi ada disana
mengais mimpiku yang tak pernah ada saat aku harus bermimpi

ya, inilah mimpiku yang tak pernah ada
dan maafkanlah aku...
karena aku bukanlah orang yang engkau impikan selama ini
aku bukanlah pion yang nanti akan menjadi raja di akhir cerita
karena sekarang aku adalah sang ratu yang terus bergerak bebas
walau aku harus mengorbankan nyawa demi sebuah realita yang tak logis
hanya demi kalian...ya hanya demi kalian
aku mengekang diri sendiri untuk menjadi pribadi lain
tapi semua sudah berlalu...aku sekarang manusia yang lain
seorang yang...
buta...
tuli...
dan mati...


"sory kalo gw agak angin-anginan...tapi semua kenyataan gak pernah jadi lelucon buat gw..."

1 komentar:

dodol JBhd. mengatakan...

it's deep bro...

take a deep breath, life will be a lot easier for us...