Minggu, 03 Mei 2009

Short massage for heaven...(part1)

First of all semua ini cuma rekaan semata, gak ada mau menyinggung seseorang ataupun agama manapun, ini cuma beberapa penggalan cerita fiksi dari kehidupan kita sehari-hari nggak ada yang lebih nggak ada yang kurang...selamat menikmati...

=================================================

To:
God
( - )

Tuhan aku seneng banget, semua temenku emang sayang sama aku. Mereka selalu ngedukung aku kapanpun aku butuh dukungan mereka. mereka selalu mau mengerti aku yang suka melakukan hal-hal yang aneh ini. hehe...pokoknya aku mau bersyukur bahwa Engkau telah memberikan aku teman-teman yang terbaik untukku, tolong lindungilah mereka agar mereka selalu bisa ada disampingku, selalu bisa menyemangatiku, selalu bisa menjadikan aku seseorang...amin...=)

Saved:
19:20:21
21-04-2009

---

To:
Tuhan
( - )

Tuhan, kenapa ayah harus dipanggil sekarang? kenapa nggak aku aja yang dipanggil. aku sayang banget sama ayah, aku sedih kalo ayah udah nggak ada disampingku lagi buat semangatin aku kuliah dan ngajar di tempat bimbingan. aku masih mau meluk ayah tiap pagi, cium pipi kanan kirinya setiap mau berangkat kuliah atau kerja. aku masih mau mendengar kata-kata bijak ayah tiap pagi, walau aku kadang suka marah kalau ayah lagi nasehatin aku tapi aku masih sayang ayah...Tuhan kalau ini memang yang jadi takdirmu, jadikanlah beliau seorang malaikat yang selalu ada disampingku amin...

Saved:
19:20:21
21-04-2009

---

To:
maha Kuasa
( heaven )

emang pada brengsek itu orang semua, kenapa sih Engkau menciptakan orang-orang tengil seperti mereka. udah nggak tau diri, bau, nggak pernah mandi, pengangguran, lengkap deh salah mereka di mata gw. Emang mau jadi apa mereka sih? cuma jadi beban masyarakat aja, mending orang-orang kayak gitu harusnya dibasmi semua supaya negeri ini aman, tenteram dan damai.
emang mereka siap seenaknya bisa malakin orang seenak gendutnya...huh...

Saved:
19:20:21
21-04-2009

---

To :
sang khalik
(langit ke tujuh)

Tuhan aku jatuh cinta hari ini, semua jadi enak rasanya. makanan yang mama buat, obat dokter yang udah aku makan bertahun-tahun, semuanya jadi enak banget. Semua udah keliatan indah banget, kamar ku jadi lebih berwarna, padahal cuma warna hitam dan putih. Semua indah pokoknya. Ah apakah ini emang rasa ini indah banget, pertama kali aku jatuh cinta. Tuhan Engkau lah yang maha baik, Engkau ciptakan cinta yang begitu indah untuk kami umat manusia. tolong jangan ambil cinta itu dari hati kami, jangan pernah cabut nikmat-Mu ini. ya Tuhan Sang Pencipta.

Saved :
19:20:21
21-04-2009

---

To :
GOD
(heaven)

Untuk Tuhan yang Maha kuat, aku disini adalah hambaMu yang tak berdaya. aku terjebak diantar pusaran takdirku sendiri. hambaMu ini memang naif, hambaMu ini memang congkak. Semua hanya jadi abu-abu, semua hanya menjauh dan tak dapat ku kejar lagi. mungkin hanya ini yang bisa kulakukan, mengembalikan semua menjadi seperti semula. berusaha untuk memperbaikinya, mungkin tak akan menjadi milikku, tapi mungkin inilah penebusan dosaku. aku mungkin orang tercela, tapi aku hanya ingin mengembalikan semua, walau tak seperti awalnya, inilah yang bisa aku lakukan. Tuhan bantulah hambaMu ini...amin...

saved :
19:20:21
21-04-2009

2 komentar:

Reza Rahutomo mengatakan...

humans~

so what am i?

oranganehmenulis mengatakan...

hahaha...

lo tetep manusia kok za...orang bisa berbeda2 kok...