Minggu, 08 Februari 2009

a full of love...

for you all that go away to find way back into your home and find the warm of love...

tuhan apa ini yang kulihat
hamburan cahaya cinta dimana-mana
tiap detik ku bernafas
tiap waktu ku menatap
ku melihat sayap sang jupid yang terus menari diantaranya
tak hanya antara yang bertenaga
tapi mereka juga menyinari semua yang renta
melingkar, membumbung membawa kesetiaan ikrar dari janji yang telah diukir
dan juga diriku yang dimabuk oleh anggur malaikat cinta yang nakal

ya...ini untuk engkau yang ada disana
aku merindu bukan hanya semata untuk menyibukkan diri
tapi aku telah berikrar untuk mencinta pada yg satu
mengikat hati pada sebuah batu bernama kesetiaan
walau engkau jauh ataupun berada di sisi
walau engkau benci ataupun murka pada penyair bodoh ini
inilah aku yang tak bisa berungkap dengan kata-kata
cuma ingin memberikan sebuah syair kosong tak bermakna
tak tunjukkan apa-apa, cuma ingin menulis di kala akan terlelap
mengumbar semua imaji dan harapan

kadang sekelebat adalah pelipur lara
kadang mimpi adalah fatamorgana yang begitu indah
merekalah yang menemaniku, membawa semua harapanku
semoga mereka selalu membawanya kepadamu
bukan ingin mengganggu, hanya kebodohan seorang cucu adam
selalu memeluk harapanku dikala tidur
menjadi sang pemimpi di kala tersadar
tapi aku tak bisa membohongi
ku kan selalu ada,
ku kan selalu merindukanmu


mungkin cinta itu buta, mungkin cinta itu gila, tapi ku terus bersyukur bahwa aku pernah menemukanmu...

"berjuanglah kawan, karena hidup itu patut diperjuangkan..."
thx buat amin yang sudah memperlihatkan sebuah cerita yang indah tentang cinta
(puisi ini bukan untuk merayakan valentine, karena gw gak merayakan valentine, karena hari kasih sayang adalah tiap detik dalam hidup kita)

out of business hehehe =D

Tidak ada komentar: