Selasa, 03 Februari 2009

Tear drop...

just read this things...i don't know if you'll be understand or not...just i want to say i'm sorry....

tolong butakanlah aku
agar aku tak bisa lagi melihat cahaya
tolong pecahkan gendang telingaku
agar aku tak lagi dapat mendengar nada yang mengalun
tolong ambil jiwaku
agar aku tak lagi menangis di dalam tidur yg sepi

bila kau bertanya kenapa engkau?
ya inilah aku yang tak bisa dipercaya
hanya sebuah penghias dan penghibur yang mematung
ingin mengerti tapi semua yang terdengar hanya kepalsuan
buat apa aku punya telinga
bila untuk mendengar semua kebohongan
untuk apa aku bermata
tapi semuanya hanya disembunyikan dibalik layar
untuk apa aku ada
kalau tak dianggap dan terkesampingkan

ya inilah aku
yang hanya berdansa didalam didalam tetesan air mata di tiap tidurnya
mengikis semua yang ada didalam kehidupannya
mati, buta, tuli dan terpinggirkan...

untuk engkau cahaya...

Tidak ada komentar: